Selasa, 30 Juli 2019

Menyelam ke dalam! 6 Aktivitas Air Menakjubkan yang Harus Dicoba

Olahraga air lebih dari menyenangkan dan dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, olahraga air menjadi bagian dari Turnamen Olimpiade pada tahun 1869. Olahraga air tidak hanya menyenangkan tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Olahraga air ini termasuk berenang, naik dayung, snorkeling, kayak, menyelam, papan selancar air, polo air, selancar angin, dan yoga paddleboard.
Gambar terkait
iblisqq

Menurut banyak peneliti, olahraga air juga membantu meningkatkan suasana hati. Mereka secara instan dapat membuat Anda merasa lebih baik dan dapat membantu Anda menyingkirkan tekanan fisik, serta emosional. Mereka dapat membangun kekuatan dan antusiasme Anda dalam hidup Anda, menjadikan Anda bagian dari masyarakat yang lebih aktif. Di sini kami memiliki enam kegiatan air luar biasa yang wajib dicoba.

Wakeboarding

Dari begitu banyak olahraga air, salah satu petualangan air yang paling pemula adalah wakeboarding. Ini sangat mirip dengan ski air di mana pengendara mengendarai satu papan, diderek di belakang perahu sehingga orang dapat meluncur di air. Lebih mudah dilakukan jika dibandingkan dengan olahraga air lainnya, yang membutuhkan lebih banyak fokus pada keseimbangan. Ini adalah salah satu olahraga air terbaru, yang perlahan-lahan diperhatikan oleh para petualang yang mengunjungi berbagai belahan dunia untuk menikmati kegiatan petualangan air. Orang-orang mulai lebih menyukai papan selancar daripada ski air karena membutuhkan lebih sedikit kecepatan dan fokus pada keseimbangan; Namun, lebih banyak angin diperlukan dalam wakeboarding dibandingkan dengan kegiatan air lainnya.

Naik Lutut

Salah satu langkah pertama sebelum Anda menuju ke olahraga air yang keras, Kneeboarding adalah pilihan yang sempurna untuk pemula, dan mereka yang ingin mempelajari petualangan air lebih dalam. Dilakukan dengan bantuan papan selutut, ia membutuhkan lebih sedikit fokus pada keseimbangan daripada ski air dan tetap menyenangkan.

Kayak

Lebih dari olahraga eksplorasi yang tenang, kayak adalah kegiatan olahraga air yang sempurna bagi mereka yang ingin menghabiskan sore mengayuh di sepanjang hutan bakau, backwaters, dan teluk mini. Jika cuaca memungkinkan, itu bisa menjadi salah satu olahraga air paling menyenangkan selama musim hujan. Luangkan waktu untuk merencanakan perjalanan kayak yang tepat ketika cuaca cocok.

Berlayar di atas kapal pesiar

Pengalaman hebat lainnya adalah menaiki kapal pesiar di mana Anda dapat menyaksikan keindahan laut dan bersantai & bersantai di lingkungan laut yang damai, dan Anda pasti akan mengumpulkan beberapa momen ajaib dalam hidup Anda. Ada beberapa pilihan untuk berlayar di laut sambil menikmati kegiatan seperti berjemur, memancing, tidur sebentar, makan & makan, dan tentu saja, bercinta. Namun, jika Anda tertarik untuk melakukan pelayaran kapal sungai pendek, kunjungi Mandovi River untuk mendapatkan salah satu opsi pelayaran sungai terbaik.

Mendayung Asrama

Jangan bingung olahraga air ini dengan papan selancar sederhana. Paddleboarding mungkin terlihat seperti hal paling mudah untuk dilakukan pada pandangan pertama, tetapi pada kenyataannya, itu adalah salah satu kegiatan petualangan air yang paling sulit dan membutuhkan banyak kekuatan untuk dilakukan terutama karena Anda perlu berdiri dengan hanya satu dayung di tangan sementara kano. Aktivitas ini adalah tambahan terbaru untuk daftar olahraga air paling mendebarkan di dunia, yang semakin populer dengan cepat. Olahraga ini dimulai oleh Thomas Edward Blake pada awal 1930-an. Untuk menikmati Paddleboarding, seseorang harus berada dalam posisi berdiri atau berlutut untuk mendayung dan bergerak maju dalam air dan menjaga keseimbangan sepanjang perjalanan.

Arung Jeram Sungai Putih di Goa

Mencari arung jeram? Nah, Perusahaan Pengembangan Pariwisata Goa (GTDC) baru-baru ini memperkenalkan arung jeram di Goa di Sungai Mhadei, di sebuah desa kecil bernama Ustem di Valpoi, Sattari. GTDC memulai olahraga yang luar biasa ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan bernama Southern River Adventures dan Water Sports Pvt. Ltd. Orang-orang yang menyukai olahraga petualangan akan menemukan tempat ini tidak kurang dari surga, karena dikelilingi oleh pepohonan yang indah dan tumbuh-tumbuhan. Wisatawan asing menyukai tempat ini dan mengunjunginya dalam jumlah besar setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar